Review 2- MOS DI FRATERAN 2012

Thursday, January 3, 2013

July 14

Hari itu hari sabtu aku masuk untuk memperoleh seragam dan buku pelajaran.
Hari ini juga pre-mos. Aku berangkat dengan sepupuku Hadi karena tidak ada satupun orang yang kukenal. Waktu disuruh masuk ke kelas aku bingung sendiri karena kelas X-SC tidak berada di lantai 1. Sedangkan kelas X lainnya berada di lantai 1 semua.

Aku berdiri mendekat Angela dan Angeline ( mereka kembar) teman sekelasku nanti. Mereka jg teman sekolah hadi waktu smp. kakak Osis yang mengantar kami. Disana aku duduk dengan July anak angelus custos 2. dia orang yang ramah. Setelah wali kelas menjelaskan apa yang perlu dijelaskan kami menuju aula untuk pengumuman acara mos besoknya.



perasaan hari ini: capek , takut , malu , semua campur menjadi satu.

to be continued!!!!

0 comments:

Post a Comment