Review 1 : Pengumuman Hasil UN

Thursday, January 3, 2013

Yah hari yang kutunggu-tunggu sampai aku ga tidur semalaman gara-gara doki-doki(heartbeat).
Hari itu tepat dengan diselenggarakan nya PERPISAHAN dan PELEPASAN Siswa SMPN 1 MEJAYAN. Yaah akhirnya berpisah sedihnya. Waktu itu dapet bocoran bahwa yang mendapat rank 1 sekolah adalah F---- anak IXE sedih deh bukan aku, setidaknya dia juga memperoleh ranking 4 provinsi. Dan yang memperoleh rata-rata nilai tertinggi adalah katin teman baikku. :)
malamnya masih galau( baca: gila) menunggu hasil un. Aku kerumah temanku lalu mau kerumah guru les untuk bertanya. Eh ternyata di Facebook wali kelasku memberi hasil  nilai UN 1 sekolah ke aku. ternyata nilaiku

BAHASA INDONESIA : 94
BAHASA INGGRIS      : 96
MATEMATIKA              : 97,5
IPA                                  :97,5


sedih deh ga ada yang 100. aku yakin yang mat salah waktu soal himpunan dan yang ipa salah waktu suruh sebutkan tubulus kontortus proksimal aku sebutin lengkung henle :(. dan danemku rasanya cukup rendah dibanding teman-teman lain. Tapi aku senang akan hasilku :).
Tuhan memang punya rencana-Nya sendiri.


see you!

0 comments:

Post a Comment